Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju?

Tags

Pic : google.com (vietnam turun salju)

Indonesia memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim hujan. Sering disebut negara tropis karena memiliki dua musim. lalu Bagaimana Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju Sebenarnya gak masuk akal sih , tapi bisa saja karena perubahan iklim dan pemanasan global hal itu bisa terjadi.
Dampak apa yang terjadi Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju sekarang saya akan mencoba untuk menganalisa ya hehe..

Pertama, Jika Indonesia Penuh dengan salju maka yang terjadi adalah gedung-gedung indonesia bakal tidak tahan lama. Kenapa? karena gedung-gedung di indonesia cocoknya untuk iklim tropis. jika salju turun maka pondasi akan roboh. bayangkan Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju maka banyak gedung roboh , rumah roboh.

Kedua, Sungai bakalan membeku, Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju sungai-sungai di indonesia bakalan membeku , dan kalian tau apa hal yang lebih parah? sampah-sampah ikut membeku. nah saya gak mbayangin gimana bau dari sampah-sampah tersebut. Sungai membeku = pasokan air berkurang, jika pasokan air berkurang ini sama saja seperti musim kemarau tapi versi dingin.

Ketiga, Turunnya penghasilan Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju contohnya kayak penjual es , kan kalau penjual es tersebut berjualan di musim kemarau maka laris banget kan? Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju maka yang terjadi penjual es itu gulung tikar alias bangkut ya kamu tau sendiri dingin-dingin kok jual es hehe. 

Keempat, Jika Indonesia Tiba-Tiba Turun Salju maka akan banyak delay pesawat karena badai salju yang menyerang. banyak penumpang yang terlantar, dan balik lagi turunnya penghasilan untuk maskapai penerbangan

Oke, segitu saja analisa saya. Jika ada analisa lain silahkan tulis di komen ya gan :)
Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkah kayu dan batu jadi tanaman - Koes Plus

1 comments so far

wahhhh analisa nya bagus gan