Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah

Tags

Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah




Kelor atau Merunggai (Moringa oleifera) adalah tanaman dari suku Moringacea. Tanaman ini dapat tumbuh sekitar 7-11 Meter. Daun kelor ini berbentuk oval, Daun Kelor ini memiliki ukuran daun yang Cenderung kecil yang bersusun. Manfaat Tanaman Ini untuk Kesehatan Wajah sangat banyak. manfaat Tanaman INI untuk kesehatan lainnya pun juga banyak.

Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah
Baca Juga : Fakta-Fakta Kopi Yang Perlu Anda Ketahui

1. Menghilangkan Flek hitam
yang dibutuhkan yaitu daun kelor yang masih muda lalu haluskan. setelah halus maka gunakan sebagai Bedak. Manfaat Daun kelor ini yaiut memiliki ekstrak kelor yang digunakan di beberapa negara untuk bahan baku pembuatan kosmetik. Bagian Daun Kelor yang bermanfaat bagi kesehatan wajah kita yaitu kulit batang, daun, Bunga dan Biji.

Daun Kelor yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan wajah memiliki kandungan yang begitu banyak yaitu kandungan kalsium dan mineral seperti tembaga, besi , magnesium, siliki dan mangan.

2. Sebagai Pelembab Alami 
Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah salah satu nya adalah sebagai pelembab alami. Kenapa Kita memakai daun kelor? dari segi biaya akan lebih terjangkau dari segi manfaat daun kelor memiliki banyak manfaat bagi kesehatan wajah kita. Karena memiliki kandungan 30 zat anti oksidan dan kaya akan asam amino. manfaat daun kelor untuk kesehatan wajah ini agar wajah kita menjadi kencang dan kulit mati yang ada di wajah kita.

Baca Juga : Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Kita !

3. Sebagai Pencegah Timbulnya Jerawat
manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah selanjutnya adalah penghilang dan pencegah timbulnya jerawat. Manfaat daun kelor ini akan sangat ampuh karena daun kelor mengadung vitamin C dan antioksidan yang sangat tinggi, yang sangat bermanfaat bagi wajah kita. Caranya tumbuk daun kelor hingga halus lalu pakaikan ke wajah kita sebagai masker wajah. dijamin wajah anda akan bebas jerawat !

4. Sebagai Penghambat Efek Penuaan Wajah
manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah yang terakhir adalah sebagai pengahambat efek penuaan. siapa orang yang tidak ingin menjadi seseorang yang awet muda? dengan adanya manffat daun Kelor Untuk Kesehatan Wajah Anda maka anda dapat menjadi awet muda. Karena Didalam daun Kelor Memiliki Enzim antioksidan yang berharga yang mampu memperlambat penuaan , yang mampu menyeimbangkan hormon secara alami.

This Is The Newest Post